Rahasia Membangun FansPage Targetted

12 06 2014

“Sudah sering membuat FansPage Facebook tapi Interaksi kecil”
“Sering mengeluarkan banyak Budget untuk FB Ads tapi hasil Nol BESAR”
“Dan juga sudah menggunakan Konten Viral tapi Likers sedikit?”
“Punya FansPage besar tapi ompong?”

“Kami hadirkan EBook “Rahasia Membangun FansPage Targetted”,
dengan ebook ini anda akan kami bimbing dalam meningkatkan Interaksi FansPage dan meledakkan omset penjualan.”

paketpng-1

Serta Ebook ini akan membahas rahasia saya dalam mendapatkan FansPage targetted,
dengan metode dan teknik yang legal dan aman tentunya.

Dimana didalam paket Ebook ini tersedia :

  • EBook “Rahasia Membangun FansPage Targetted”
  • Ekstensi Chrome – FansGate UID Grabber
  • FirefoxPE
  • Study Case, dan
  • Video Tutorial

Semuanya dapat diimplementasikan tanpa memerlukan skill, hanya perlu insting dan rasa saja.
Dengan Ebook ini nantinya anda akan kami pandu mendapatkan up to 20K Likes FansPage targetted

buynow





Buku Pintar Metode-Metode Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Augmented Reality

1 12 2013

Skripsi - Cover2

Hasil penelitian terkini memaparkan bahwa metode ceramah yang amat dominan pada pola mengajar tradisional amat tidak efektif. Guru harus berupaya menugaskan peserta didik mengerjakan hal-hal nyata melalui berbuat, melakukan, sambil dikombinasi dengan apa yang peserta didik dengar, baca, amati, diskusikan, dan presentasikan.

Ide utama dari belajar kooperatif adalah siswa bekerja sama untuk belajar dan bertanggung jawab pada kemajuan temannya. Masing-masing anggota kelompok bertanggung jawab tidak hanya belajar apa yang diajarkan, tetapi juga untuk membantu teman sekelompok belajar, sehingga tercipta suatu atmosfir prestasi.

Buku ini diharapkan menjadi bahan rujukan bagi mahasiswa kependidikan, guru, dan calon guru dalam mengelola pembelajaran di kelas khususnya pembelajaran kooperatif. Melalui metode tutorial sistematis dengan gambar dan teknologi Augmented Reality, pengguna dapat memahami macam metode-metode pembelajaran kooperatif yang sering dipakai dengan sangat baik.

File pendukung: bukupintar

Angket: tolong diisi ya 





Ephemera, apa itu??

24 09 2013

 

Gara-gara video larva di atas, saya penasaran apa yang dimaksud dengan istilah “ephemera”, saya pikir itu bahasa inggrisnya laron (merujuk pada karakter lawan main si larva merah), coz laron cuman hidup satu malam aja..hehe

Saya googling sebentar, dapat artikel menarik buat dishare.. Silahkan dibaca..:)

Ephemera

Sekira delapan tahun lalu, saya pernah tertarik dengan seorang perempuan. Bertemu dengannya membuat saya sesak nafas. Malu tidak menentu. Jika berpapasan di jalan saya menghindar. Bila teman menggoda saya menyangkal. Tapi diam-diam saya menikmati. Hingga apabila hari sepi, saya terang-terangan merindukannya dalam hati.

Saya melakukan segala hal agar bisa dekat dengannya: sms, bercanda-canda, mengirim salam, dan kalian tahu lah, hehe. Dan akhirnya dia menangkap sinyal itu. Pertemuan yang sebelumnya hanya terjadi di koridor rahasia, kini terbuka untuk semuanya. Di mana ada dia, di situ ada saya. Seperti saudara kembar layaknya. Tidur malam kembali tak nyenyak. Mimpi bukan menjadi tujuan malam lagi. Karena saya telah menganggap dunia nyata lebih berseri. Bahkan terkadang saat pagi, hp masih tergenggam di jari.

Beberapa minggu berlalu. Ada yang berubah. Semua pertemuan seperti tidak indah lagi. Tidak ada alasan sebenarnya untuk menjawab kenapa. Perasaan di hati tiba-tiba berubah tanpa terkira. Pertemuan semakin jarang. Sms-an semakin membosankan. Orang-orang pun bertanya ada apa gerangan. Sebagian berkata, “mungkin mereka sudah bosan.”

Kata ‘putus’ pun akhirnya keluar, dengan berbagai macam versi. Kita tidak cocok/ kamu gak pernah ngertiin aku/ kita bukan jodoh/ lebih baik kita berteman saja/ aku menganggapmu adikku/ dan berbagai macam versi kalimat putus pun bangkit dari kubur. Tangis pun berderai dari Read the rest of this entry »





Larva 2013, Udah Tamat

24 09 2013

Larva 2013 ato yang lebih dikenal Larva Season 2 udah mau tamat nih. Berangkat dari episode sebelumnya, dimana duo larva kocak yang nyasar ke rumah kecil gara-gara diterbangkan oleh burung dara yang mau memakan mereka. Tetapi dengan cerdik, larva kuning mengeluarkan jurus andalannya (baca: super kentut) yang mampu menghilangkan keseimbangan terbang si burung dara. Hari-hari berlalu dengan kisah perjuangan mereka di sebuah rumah kecil dengan macam penghuni baru. Dan kisah unik mereka dengan datangnya kawan lama mereka sewaktu berada di selokan di season 1.

Kali ini mereka akan ditantang kekompakannya pada episode final ini. Episode ini menceritakan rumah kecil yang mereka tinggali akan dibongkar. Mereka harus berhadapan dengan ancaman yang lebih besar, dan lebih seru pastinya. Akankah mereka selamat dengan ancaman yang akan datang? Bagaimana mereka dapat melalui ancaman itu semua? Apakah mereka dapat menemukan rumah baru mereka? Kita lihat saja..

Gak usah lama-lama kok nunggunya, videonya udah ada kok. Have a nice day😀





Rejeki Talangagung

4 06 2013

BypassSenin, 23 Januari tahun kemarin merupakan hari yang cerah untuk pergi melancong ke tempat-tempat wisata. Khususnya kalau yang menyasar tempat kuliner seperti yang saya dan teman-teman kunjungi kali ini, Warung Lesehan dan Kolam Pancing Sumber Rejeki Desa Talangagung Kepanjen Malang. Dengan jarak sekitar 25 km dari kota Malang, kami bertujuh naik motor beriringan menuju tempat tersebut. Waktu tempuh hanya kami habiskan sekitar 45 menit karena kami melewati jalan bypass yang secara langsung memberikan jalan lebih cepat.
anak tangga

Tempat yang sedikit tersembunyi mungkin menyulitkan pendatang baru untuk mencapai lokasi tersebut. Namun, justru ini adalah daya tarik tempat ini, karena lokasinya yang dekat dengan alam, mampu menaikkan nafsu makan kami. Kamipun segera memesan tempat pada gazebo yang telah diberi nama, tentunya dengan penamaan pada tiap biliknya, sangat membantu dalam mengantar pesanan kami..:P

Kami memesan ikan gurami segar dengan berat 2 kg dengan harga Rp. 30.000,-/kg-nya. Harga yang cukup murah saya rasa.:D Lantas, kami minta ikan tersebut untuk dibakar dan tidak lupa untuk memesan minumannya.

MancingKami harus sabar menunggu pesanan kami diantar karena kami datang bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Saya dan teman saya mencoba peruntungan dengan memancing ikan di kolam yang disediakan. Tidak mudah memang, kami harus menunggu dengan sabar hingga umpan di kail kami dimakan ikan. Cukup lama juga, dan sekitar 30 menit kemudian datanglah pengantar makanan kami. Makanan yang disuguhkan menurut kami lebih dari cukup, bahkan bisa dibilang istimewa. Kesegaran Ikan Gurami yang baru dibakar, dipadu dengan bumbu bakar yang sangat lezat dan gurihnya sambal. Membuat kami begitu lahap menyantapnya. Kami pun tak keberatan untuk membayar harga makanan yang saya taksir pasti mahal. Tapi di luar dugaan, kami hanya ditarik sebesar Rp. 20.000,-/ orang.

Berikut rinciannya: Ikan Gurami 2 kg + bakar + nasi + sambal + lalapan + 2 Susu Soda + 2 Es The + 3 Es Jeruk = Rp. 139.500,-Memang tidak salah pilih tempat.:D

 





Gratis Ongkir, Diskon Lagi!!

10 04 2013

Berbelanja online sudah tidak asing lagi bagi pembeli indonesia. Berbelanja secara praktis dan lengkap dalam hitungan menit menjadi keunggulan dalam belanja online. Berbelanja online bukan merupakan pengalaman penulis yang pertama, namun berbelanja di lazada.co.id memberikan kesan tersendiri.

Lazada menawarkan produk-produk yang tentunya lagi in dengan harga yang kompetitif. Bahkan ada diskon lho! Apalagi kalau dapat voucher Rp. 50.000,-. Bila toko online lain membebankan biaya pengiriman kepada pembeli, lain halnya dengan lazada.co.id. Toko online ini mau memberikan service pengiriman barang secara gratis dan cepat. Tambah untung buat si pembeli.

Awalnya sih penulis mau cari referensi buat beli powerbank. Tapi kok gak ada temen yang punya pengalaman belanja online. Setelah lama browsing-browsing internet nemu iklan powerbank bcare punya lapak Lazada. Tampilan powerbank dengan daya cukup besar namun pas di kantong memang memberi kesan stylish. Tanpa pikir panjang, penulis langsung klik baris iklan Lazada.

Tampilan Lazada yang cukup profesional menarik minat penulis untuk membeli. Setiap produk dikategori berdasarkan jenisnya masing-masing. Produk yang dijual rupanya cukup catchy dipadu dengan tampilan harga diskon yang menarik. Pembeli cukup mendaftar akun dengan hanya menyediakan alamat email saja. Proses pembayaran dan verifikasi cukup rapi dan aman. Pembayaran dapat dilakukan dengan bayar di tempat (COD), kartu kredit, dan transfer bank. Pengiriman barang cukup cepat namun kuat dan aman. Alhasil ketika barang datang, kondisi masih terlihat 100% seperti yang sebelumnya dijanjikan.

Powerbank

Lazada tiap harinya selalu menawarkan produk baru dan diskon yang menarik. Untungnya lagi, jika anda mendapat kode voucher tertentu. Barang yang anda beli mendapat potongan harga sesuai dengan nominal voucher. Untuk registrasi akun awal, anda bakal mendapatkan kode voucher yang dapat dipakai memotong harga dengan nominal Rp. 50.000,-. Belum lagi kalau anda mengikuti event yang Lazada berikan, bisa sampai 250 ribu potong harganya lho.. Wow!!

Lazada

Setelah pengalaman belanja online di Lazada sebelumnya, penulis ingin membeli barang yang sudah tersimpan pada wishlist. Wishlist dipakai penulis untuk menyimpan daftar belanja yang akan dibeli ke depannya. Ya, semoga ke depannya barang pada wishlist dapat terbeli dan tentunya pembaca tertarik dengan informasi yang penulis berikan. Jangan lupa cek di blog Lazada dan add circle Lazada untuk dapat info produk yang selalu berdiskon.

Selamat membaca dan tunggu post berikutnya.😀





LARVA 2013, Tambah Kocak

6 04 2013

Setelah sukses dengan serial animasi yang ditayangkan tiap minggunya, kini LARVA hadir dengan cerita baru yang lebih menghibur. Di tahun 2013 ini, LARVA hadir dengan nama Larva season 2.

Masih mengisahkan dua ekor sahabat ulat kuning dan merah, cerita ini mengambil setting di rumah kecil milik seorang nenek yang tinggal di antara gedung tinggi. Berbeda dari kisah sebelumnya yang menceritakan tentang kehidupan di selokan, LARVA kini semakin meriah dengan hadirnya tokoh antagonis baru. Mereka adalah seekor bunglon, burung beo biru, anjing rumah, dan nenek penunggu rumah.

Cerita yang masih mengambil alur cerita yang sama yaitu kedua ulat tersebut berusaha mencari makanan di dalam rumah, Mereka tetap harus menghadapi bahaya yang jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya karena pemangsa mereka jauh lebih besar dan aktivitas yang dilakukan lebih berbahaya.

Namun bukanlah LARVA kalau tidak menyajikan tontonan yang menarik. Aktivitas yang berbahaya itulah yang membuat animasi ini tetap menjadi pilihan animasi serial yang pantas ditonton. Kesan cerita yang selalu baru dan tidak terduga akan akan ditemui di setiap episodenya. Selamat menonton.😀