LARVA 2013, Tambah Kocak

6 04 2013

Setelah sukses dengan serial animasi yang ditayangkan tiap minggunya, kini LARVA hadir dengan cerita baru yang lebih menghibur. Di tahun 2013 ini, LARVA hadir dengan nama Larva season 2.

Masih mengisahkan dua ekor sahabat ulat kuning dan merah, cerita ini mengambil setting di rumah kecil milik seorang nenek yang tinggal di antara gedung tinggi. Berbeda dari kisah sebelumnya yang menceritakan tentang kehidupan di selokan, LARVA kini semakin meriah dengan hadirnya tokoh antagonis baru. Mereka adalah seekor bunglon, burung beo biru, anjing rumah, dan nenek penunggu rumah.

Cerita yang masih mengambil alur cerita yang sama yaitu kedua ulat tersebut berusaha mencari makanan di dalam rumah, Mereka tetap harus menghadapi bahaya yang jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya karena pemangsa mereka jauh lebih besar dan aktivitas yang dilakukan lebih berbahaya.

Namun bukanlah LARVA kalau tidak menyajikan tontonan yang menarik. Aktivitas yang berbahaya itulah yang membuat animasi ini tetap menjadi pilihan animasi serial yang pantas ditonton. Kesan cerita yang selalu baru dan tidak terduga akan akan ditemui di setiap episodenya. Selamat menonton.😀

 


Actions

Information

One response

24 09 2013
Larva 2013, Udah Tamat | PlongPlongan

[…] 2013 ato yang lebih dikenal Larva Season 2 udah mau tamat nih. Berangkat dari episode sebelumnya, dimana duo larva kocak yang nyasar ke rumah kecil gara-gara diterbangkan oleh burung dara yang mau […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: