LARVA, Animasi Kocak Buatan Korea

10 09 2011

Bulan puasa kemarin memang menghadirkan suasana baru, banyak stasiun televisi menawarkan program-program segar sembari kita menunggu datangnya berbuka. Sore itu secara tak sengaja, saya menemukan acara televisi yang menurut saya cukup bagus. LARVA, judul sebuah animasi pendek dengan durasi 1,5 menit tiap serinya.

LARVA menceritakan tentang kehidupan beberapa serangga atau makhluk hidup lain yang tinggal di dalam selokan yang kurang diperhatikan. Animasi ini berfokus pada dua karakter utama, larva kuning dan merah. Keduanya saling bersahabat. Mereka sangat menikmati sesuatu yang sering jatuh dari atas selokan, misalnya permen karet, es krim yang mencair, koin, cincin, dan masih banyak lagi. Mereka kadang terjebak pada berbagai masalah, ketika sedang senang dan bertengkar memperebutkan beberapa benda di atas. Juga persoalan mudah yang sering dihadapi manusia seperti hujan, panas di siang hari, nyamuk, lebah, dan lalat yang dapat membahayakan mereka. Namun, seringkali kita digelitik dengan tingkah kocak mereka dalam menghadapi itu semua.

LARVA adalah animasi buatan Synergy Media Entertainment, sebuah perusahan animasi yang berasal dari Korea. Animasi ini juga memiliki situs resminya di http://www.larva.re.kr/. Namun karena keterbatasan bahasa, saya urung untuk surfing ke dalamnya😛.

Yang paling saya suka dari animasi ini yakni efek suaranya yang sederhana, namun cocok dan mengena pada tiap jalan cerita sehingga menambah tingkah kocak tiap karakternya. Bagi kawan-kawan yang ingin menonton animasi ini, bisa dilihat di RCTI tiap sorenya. Untuk kawan-kawan yang belum sempat melihat animasi ini, saya akan kasih lihat satu seri yang menurut saya paling kocak (episode lainnya cari sendiri di youtube ya :D).

Have a nice day!😀


Actions

Information

7 responses

13 09 2011
Zizhu Dmiy

Ini dia,,,
saking senengnya sampai2 nonton d kelas ya …
hahaha

14 09 2011
dandy0day

haha.. trnyata mmng bnyk yng suka kn hil..

15 09 2011
eross.delta

Biasa saja — hahahahaha

17 09 2011
dandy0day

Hlah, paling mneng” ndek kos’an d tnton balik”..ckck

23 10 2011
6 04 2013
LARVA 2013, Tambah Kocak | PlongPlongan

[…] sukses dengan serial animasi yang ditayangkan tiap minggunya, kini LARVA hadir dengan cerita baru yang lebih menghibur. Di tahun 2013 ini, LARVA hadir dengan nama Larva […]

27 09 2015
kucut

Yg mp3 ajh ada om
Suara larva kuning saat akan makan cabe ……
“Uwaa”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: