Postingan Pertama Saya

26 08 2011
The Lamp

“Hari ini akan menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan. Bikin tugas pas mau lebaran?? wah..wah.. rajin amat” kata orang-orang. Yups, komentar tersebut memang sebagian besar dialamatkan pada orang-orang yang dicap kutu buku, sok pinter lah, gak gaul lah atau sebutan lain di daerah masing-masing. Padahal untuk menyelesaikankan tugas itu sendiri tidak mudah, apalagi untuk memulainya, butuh niat yang mantap dari hati.

Kebanyakan orang terlebih dulu mengejar kesenangannya dahulu, padahal belum tentu kewajiban sebelumnya terselesaikan. Seperti berita yang saya lihat tempo hari, banyak pegawai kantoran mulai meninggalkan kantornya beberapa hari sebelum masa liburnya. Mereka tidak memandang perlu kewajiban daripada haknya. “Mungkin pada saat mudanya mereka terbiasa begitu ya? Hehe”

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan yang terbaik pada kewajiban yang kita peroleh. tidak ada salahnya juga bila langsung mulai mengerjakan tugas hari ini juga. Toh, kita juga diuntungkan dengan beban yang berkurang yang pada akhirnya kita menjadi bebas dan lebih menikmati masa libur yang sudah menjadi hak kita. “Nah, betul tidak … ? Betul.. betul.. betul..”

Pagi ini, Alhamdulillah blog baru yang saya buat terselesaikan sudah. Meski butuh waktu semalaman untuk mencerna buku petunjuknya. Namun, ternyata butuh pagi hari untuk memahaminya. Juga postingan pertama yang saya ini, lumayan cepat saya menulisnya. “Ternyata Pagi selalu Memberi Inspirasi” pikir saya.


Actions

Information

Leave a Reply

